Latest News

20 Wahana yg ada di trans studio Bandung wajib dicoba

20 Wahana yg ada di trans studio bandung
20 Wahana yg ada di trans studio bandung

20 Wahana yg ada di trans studio Bandung wajib dicoba

Mencoba berbagai wahana permainan seru di Trans Studio Bandung, bukan saja impian anak-anak. Orang dewasa dan anak muda ikut larut bahkan jumlahnya sangat banyak. Salah satu tempat wisata favorite di Bandung ini dalam waktu singkat meraih penggemar yang cukup tinggi bukan hanya masyarakat Jawa Barat tetapi juga dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor dengan wahana permainan terbaik ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dan menempati area pusat perbelanjaan Bandung Supermal (sekarang bernama Trans Mal).

Saat ini ada 20 macam wahana permainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang patut anda coba diantaranya:Trans-studio-bandung dan anda bisa membeli tiket Trans Studio Bandung disini

    1st.     Yamaha racing Coaster. Berupa jet coaster kecepatan tinggi yang unik karena juga melewati bagian luar dari gedung utama. Anda tertantang mencoba? Pastikan jantung anda dalam keadaan sehat ya..
    2nd.     Spesial efek action. Anda tentu sering menonton film-film action Hollywood, bukan? Di tempat ini trik-triknya diungkap sehingga menyajikan hiburan film yang memukau.
    3rd.     Negeri raksasa Trans Studio. Anda diajak mengunjungi sebuah negeri seolah di atas awan yang berisi raksasa. Dan serunya, siap-siap saja anda akan dijatuhkan dari ketinggian tersebut.
    4th.     Jelajah Trans Studio Bandung. Wahana permainan ini mengajak anda seolah ke hutan rimba Afrika yang berisi binatang buas. Tempat ini dilengkapi dengan suasana jurang dan air terjun. Ada kejutan seru bagi anda di sini.
    5th.     Dunia lain. Nama wahana ini seperti judul salah satu sequel televisi yang menceritakan dunia mistis dan horor. Dan wahana permainan ini juga berkonsep yang sama.
    6th.     Trans Broadcast Museum. Tahukah anda bahwa studio televisi nasional juga tidak luput dengan trik kamera dan setting dekorasi? Nah, di tempat ini, anda akan mengetahui trik khususnya.
    7th.     Sky Pirates. Berbentuk seperti balon udara yang dapat anda naiki dan berkeliling di seluruh wahana permainan yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit gedung ini.
    8th.     Kong Climb. Wahana ini mengajak anda memanjat tebing buatan dan menjalankan tugas mengambil permata yang dijaga oleh Kingkong pada bagian puncaknya.
    9th.     Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan menunggangi seekor naga yang sangat besar. Tentu saja petualangan ini dikemas sangat seru dan menegangkan.
    10th.     Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini sangat disukai oleh anak-anak karena tidak terlalu menegangkan bagi remaja dan orang dewasa.
    11th.     Pulau Liliput. Pihak trans studio Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil termasuk juga yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau liliput ini sangat disukai oleh mereka.
    12th.     Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km dan berkecepatan tinggi.
    13th.     Trans movie magic. Jika anda ingin menonton film dengan suasana yang mengajak kita seolah berada di dalam film tersebut, tempat ini layak dikunjungi.
    14th.     Trans City Theatre. Gedung pertunjukan broadway yang megah dan mewah. Di sini anda dapat menikmati atraksi broadway yang dikemas mirip dengan aslinya.
    15th.     Amphitheater. Di wahana ini, anda akan belajar tentang efek-efek visual yang sering digunakan dalam industri perfilman.
    16th.     Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung mengajak anda bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).
    17th.     Trans Science Centre. Studio tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap magis oleh masyarakat dan disertai penjelasan ilmiahnya. Di sini anda dapat mencoba tidur di atas paku seperti yang dilakukan oleh pesulap.
    18th.     Vertigo Trans. Wahana permainan seperti komidi putar dan akan membuat anda pusing karena berputar 360 derajat.
    19th.     Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan film 4 dimensi yang memukau dan membuat takjub pengunjung trans studio Bandung. Di sini anda akan melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dan lainnya.
    20th.     Giant Swing. Anda dapat menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak juga yang tidak kuat menaikinya.

20 Wahana yg ada di trans studio Bandung wajib dicoba Seru, bukan? Selain kedua puluh wahana permainan yang disediakan, di tempat ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh tokoh yang mirip dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan tokoh mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi.

0 Response to "20 Wahana yg ada di trans studio Bandung wajib dicoba"